Fajri Fadhilah © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 08-12-2019 19:00 WIB

Dua Pemain PERSIB U-16 Perkuat Tim Malaysia

Dua pemain PERSIB U-16 membela tim asal Malaysia, G-Ten Shah Alam FC yang berlaga di turnamen Youth Causeaway Challenge (YCC) 2019 di Singapura, 7 dan 8 Desember 2019. Dua pemain itu adalah Gilar Cahya dan Fajri Fadhilah.

Keterlibatan dua pemain itu diungkapkan pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman. Ia senang anak asuhnya mendapat kesempatan berlaga di ajang internasional. Sebab, pengalaman itu akan berguna bagi pemain bersangkutan.

"Dari PERSIB U-16 Gilar dan Fajri yang berangkat ke Singapura. Harapannya, kemampuan mereka bisa lebih berkembang, terutama dalam hal kepercayaan diri, " kata Imam, Minggu 8 Desember 2019. 

Imam beralasan, baik Gilar maupun Fajri bisa berkontribusi terhadap tim. Selain itu, ia juga meyakini, pengalaman keduanya bermain di turnamen berskala internasional akan bermanfaat di turnamen YCC ini. 

"Gilar dan Fajri sebelumnya pernah main di JSSL Singapura. Mereka punya pengalaman main di luar negeri, selain kemampuan yang mereka miliki. Jadi itu pertimbangan utamanya, " terangnya.  

Turnamen YCC diprakarsai Asosiasi Sepakbola Singapura. Even ini merupakan laga persahabatan antara Malaysia dan Singapura. Namun, salah satu pesertanya yakni G-Ten Shah Alam FC kerap melibatkan pemain asal Indonesia.*** 


persib.co.id


berita harian
Imam Senang Pemain PERSIB U-16 Antusias Jalani Latihan Perdana
Imam Nurjaman mengaku senang melihat antusiasme para pemainnya saat menjalani sesi latihan perdana
Selasa, 04-08-2020 21:00 WIB
berita harian
PERSIB U-16 Jalani Sesi Latihan Perdana
PERSIB U-16 menjalani latihan perdana di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)
Selasa, 04-08-2020 20:00 WIB
berita harian
Ridwan dan Rainier Latihan Bersama di Stadion PERSIB
Ridwan Ansori dan Rainier Fistanto mendapat kesempatan menjalani latihan tambahan
Senin, 20-07-2020 19:00 WIB