Henhen Herdiana dan Aqil Saviq berinteraksi dengan siswa SLB dalam kegiataan "Sepakbola untuk Semua"©PERSIB.co.id/ 

berita harian
Jumat, 06-09-2019 13:21 WIB

Dua Pemain PERSIB Beri Motivasi pada Siswa SLB Asih Manunggal

Roadshow “Sepakbola untuk Semua” yang diniisiasi PERSIB sudah memasuki hari ketiga. Kali ini, giliran SLB C YPLB Asih Manunggal Bandung yang mendapat kesempatan  disambangi Maung Bandung.  Pada Jumat 6 September 2019 pagi tadi, dua penggawa PERSIB Henhen Herdiana dan M. Aqil Savik mendapat tugas mengunjungi sekolah luar biasa yang terletak di Jalan Singaperbangsa Kota Bandung tersebut. 

Henhen dan Aqil tampak disambut gembira oleh puluhan siswa siswi difabel yang hadir di acara tersebut. Selain bisa menyapa langsung pemain idolanya, mereka pun tampak sangat antusias dalam mengikuti fun games yang didampingi langsung oleh Henhen dan Aqil. 

Bagi Henhen, kesempatan berbagi bersama siswa difabel ialah suatu pengalaman berharga sekaligus kehormatan. Ia berharap kedua pihak, baik PERSIB dan seluruh siswa mampu sukses dan maju bersama ke depannya.

“Terima kasih telah menerima kami (PERSIB) dengan baik di SLB C Manunggal Asih ini. Kalian sama sekali tidak memiliki kekurangan dan kalian juga pasti bisa mewujudkan cita-cita dengan usaha dan doa,” kata Henhen dalam sambutan. 

Tak hanya itu, Aqil juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk rutin berolahraga. Sebab olahraga mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan pikiran manusia.

“Jangan lupa untuk semangat terus berolahraga, karena itu bisa menyehatkan jiwa dan raga kita,” ujar Aqil pagi itu.***


PERSIB.co.id


pernik
Kesan Jovan Ikuti Roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Jovan Affan Al Ghony mendapatkan pengalaman berharga saat menghadiri rangkaian acara roadshow "Sepakbola untuk Semua"
Senin, 09-09-2019 20:00 WIB
pernik
Kehadiran PERSIB Bikin Siswa Tuna Rungu Ini Termotivasi
Seorang siswa penyandang tunarungu, Bryan T, mengaku bahagia bisa bertemu dengan dua idolanya, Abdul Aziz dan Dhika Bayangkara.
Senin, 09-09-2019 16:05 WIB
pernik
Dhika Senang Berinteraksi bersama Siswa SLB
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara turut memeriahkan roadshow "Sepakbola untuk Semua".
Senin, 09-09-2019 13:07 WIB