Sendi Oktavian © PERSIB.co.id

berita harian
Minggu, 22-11-2020 11:00 WIB

Dua Pelatih Akademi PERSIB Lanjutkan Kursus Kepelatihan

Dua pelatih Akademi PERSIB, M. Yusuf Rojali dan Sendi Oktavian akan melanjutkan kursus kepelatihan Lisensi B PSSI Diploma modul dua mulai Senin, 23 November 2020. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama dua pekan. 

Yusuf mengaku sudah bisa lebih fokus menjalani kursus kali ini. "Untuk modul dua saya sudah siap dan bisa lebih fokus. Karena tugas dari modul pertama yaitu disertasi, logbook, analisis, dan tugas mendampingi tim di Praliga juga sudah selesai," kata Yusuf, Minggu 22 November 2020.

Yusuf merupakan pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung U-18. Ia membawa satu dari tiga tim asuhannya keluar sebagai juara Top Class Praliga Akademi PERSIB U-18 di Ciamis, beberapa waktu lalu. 

Lain dengan Yusuf, Sendi yang merupakan pelatih Akademi PERSIB Kota Cimahi mengaku belum sepenuhnya bisa bernafas lega. Sebab, ia harus meninggalkan tim U-14 asuhannya di tengah gelaran Praliga Akademi PERSIB U-14 di Majalengka. 

"Lumayan campur aduk perasaan saya saat ini karena tim U-14 masih bermain di Praliga. Tapi saya dibantu asisten dan tim ini sudah punya style of play. Jadi, siapapun pelatihnya tim akan berusaha tetap bermain sesuai dengan yang sudah dilatih," terangnya.***  


persib.co.id


berita harian
Akademi PERSIB Tasikmalaya Patuhi Protokol Kesehatan
Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Akademi PERSIB Kabupaten Tasikmalaya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Selasa, 24-11-2020 13:50 WIB
berita harian
Kota Cimahi Juara Praliga Akademi PERSIB U-14
Kota Cimahi meraih Gold Trophy Praliga Akademi PERSIB U-14 yang digelar di Desa Majasari dan Kodasari, Kab. Majalengka
Minggu, 22-11-2020 20:30 WIB
pernik
Sarung Tangan Pengingat Kebaikan Coach Luizinho
Pelatih kiper Akademi PERSIB Kota Bandung, Cefi M. Taufik mendapat buah tangan dari Luizinho Passos
Minggu, 22-11-2020 13:00 WIB