Akademi PERSIB mengikuti turnamen Internasional Dream Come True U-12o©PERSIB.co.id/Istimewa

berita harian
Jumat, 11-05-2018 22:12 WIB

Dua Laga Akademi PERSIB Cimahi Tertunda

Akademi PERSIB Cimahi batal melakoni laga perdana di turnamen Internasional Dream Come True U-12 di Stadion Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat 11 Mei 2018. Hujan deras yang mengguyur stadion membuat dua laga mereka tertunda.

Tim di bawah naungan Diklat PERSIB tersebut awalnya akan menghadapi dua pertandingan di Grup B, yakni kontra Palembang Soccer Schooll dan SSB Laskar Joko Samudro. Panitia baru akan membahas kondisi tersebut dan menjadwal ulang malam ini. 

"Baru akan dijadwal ulang malam ini. Tadi batal karena hujan deras. Bukan hanya kita tapi beberapa pertandingan lain juga dijadwal ulang," kata Pelatih Akademi PERSIB Cimahi, Sendi Oktavian, Jumat 11 Mei 2018.

Sendi memastikan kondisi tersebut tidak berpengaruh banyak kepada pemainnya. Namun tetap, dia harus membuat pemainnya tetap semangat menghadapi semua laga, termasuk dua partai tunda itu. Sebab, pemain sudah dalam kondisi siap bermain.

"Target saya adalah mereka bermain ceria, menikmati pertandingan. Menjaga mood bermain mereka paling saat ini. Untuk kondisi kesehatan Alhamdulillah baik," ucapnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB