berita harian
Senin, 23-04-2018 16:25 WIB

Dua Bobotoh Ini Menikah Bermaharkan Koin PERSIB

Sepasang bobotoh asal Tasikmalaya, Kustiandi Permana Putra dan Vani Wulandara menggelar acara pernikahan yang cukup unik, Minggu 22 April 2018, kemarin. 

Di hari itu, keduanya secara sah mengikat janji dengan sebuah mahar unik bertemakan PERSIB. Ratusan koin dengan jumlah nominal Rp. 220.418 dibentuk sedemikian rupa menyerupai logo PERSIB. 

Vani bercerita, dirinya memang telah lama mendambakan mahar berkonsep PERSIB itu. Pada hari istimewa itu, impiannya langsung diwujudkan oleh sang kekasih. 

“Soalnya si Aa (suami) suka PERSIB banget. Aku juga. Tapi ini tuh sudah niat dari jauh-jauh hari. Jadi kepikirannya sudah sudah lama buat konsep mahar kayak gini,” ujar Vani sambil tersenyum, Senin 23 April 2018, siang tadi. 

Sebelum menikah, Vani dan sang suami memang getol datang ke stadion untuk mendukung Maung Bandung. Di sanalah cinta mereka tumbuh bersemi. 

“Kita jadian waktu pacaran 27 Maret 2017 lalu. Kita jadiannya pas di pertandingan PERSIB di Stadion Jalak (Harupat),” kenangnya. 

Ke depan, Vani berharap bisa dikaruniai anak-anak yang soleh dan solehah dari pernikahannya itu. Ia berencana untuk menamai sang buah hati yang diilhami dari nama pemain Maung Bandung. 

“Mudah-mudahan nanti bisa kasih nama anak dengan nama pemain (PERSIB). Si aa (suami) juga ingin banget,” kata Vani menggebu-gebu. 




berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB
berita harian
Bobotoh Ungkap Kerinduan Menyaksikan Laga PERSIB
Kerinduan bobotoh akan aksi para penggawa PERSIB di lapangan hijau memang tak bisa dipungkiri. Sebagaimana diketahui, sejak pandemi menghampiri Indonesia, kompetisi Liga 1 2020 terpaksa diberhentikan sementara. 
Senin, 01-06-2020 09:26 WIB