berita harian
Senin, 09-04-2018 10:53 WIB

Dokter Tim : Tulang Hidung Mali Patah

Kemenangan 2-0 PERSIB atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 8 April 2018 harus dibayar mahal. Pasalnya, bek PERSIB, Bojan Malisic mengalami cedera cukup serius pada tulang hidungnya.

Usai pertandingan melawan Mitra Kukar Minggu 8 April 2018, bek bernomor punggung 4 ini pun tidak turut pulang bersama rombongan tim. 

Dengan menggunakan ambulans, tim dokter PERSIB langsung membawa pemain yang akrab disapa Mali itu ke rumah sakit terdekat  untuk dilakukan tindakan pada cederanya.

Dokter tim PERSIB, dr. Raffi Ghani menyatakan cedera yang dialami Mali cukup serius.  Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara,  tulang hidungnya patah karena benturan yang cukup keras. 

"Kemungkinan tulang hidungnya patah karena ada benturan cukup keras. Sekarang (kemarin, 8 April), kita langsung bawa dia ke rumah sakit untuk dirontgen. Jika benar, langsung akan kita tindak dengan mengembalikan tulang hidungnya ke posisi semula," ujar dokter tim, dr. Raffi Ghani terkait cedera Mali.

Raffi belum dapat memastikan berapa lama masa pemulihan cedera Mali.  "Kita tunggu saja hasil rontgen-nya. Semoga cederanya tidak parah dan bisa pulih dalam waktu dekat. Doakan saja," terangnya.

Seperti diketahui, pada laga kemarin malam, hidung Mali mengeluarkan banyak darah usai melakukan duel udara dengan pemain Mitra Kukar, Saepuloh Maulana. Bek asal Serbia ini pun terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Indra Mustafa pada menit ke-58.***


PERSIB.co.id


berita harian
Dokter Tim PERSIB Pastikan Seluruh Pemain Tetap Sehat
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani memastikan seluruh pemain dalam kondisi sehat dan bugar.
Jumat, 29-05-2020 15:02 WIB
berita harian
Rafi Ingatkan Jaga Asupan Makanan Selama Ramadan
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani mengingatkan pemain, staf ofisial dan tim pelatih untuk menjaga asupan makanan selama melaksanakan ibadah puasa Ramadan.
Jumat, 24-04-2020 11:06 WIB
berita harian
Tes Kedua Covid-19, Wander Luiz dan Ayahnya Dinyatakan Negatif
Wander Luiz dan ayahnya yang bernama Manoel Bandeira Diaz dinyatakan negatif Covid-19
Rabu, 15-04-2020 17:33 WIB