Achmad Jufriyanto berlatih didampingi fisioterapis tim PERSIB©RIVAN Mandala 

berita harian
Selasa, 02-07-2019 13:24 WIB

Dokter Tim: Kondisi Jupe Sudah Oke

Dokter tim PERSIB dr. Raffi Ghani memberikan penjelasan terkait kondisi terkini pemain belakang, Achmad Jufriyanto. Raffi mengatakan, kondisi bek bernomor punggung 16 ini hampir pulih 100 persen. 

Seperti diketahui, Jupe --sapaan akrab Achmad Jufriyanto-- mengalami sedikit gangguan di bagian paha kanannya saat menjalani persiapan untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ke-6 akhir pekan lalu. Ia pun terpaksa menepi dan posisinya digantikan bek muda Indra Mustafa di laga kontra Bhayangkara. 

"Kalau sekarang kondisi Jupe sudah sangat baik. Secara medis sudah tidak ada cedera di bagian pahanya. Sekarang saatnya melakukan recovery setelah proses terapi," ungkap Raffi di sela-sela latihan PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa pagi 2 Juli 2019. 

Kendati demikian, Raffi menyerahkan segala keputusan kepada sang pelatih, Robert Alberts, untuk mengikutsertakan Jupe dalam lawatan ke kandang Persebaya Surabaya pada pertandingan Liga 1 pekan ke-7 nanti. 

"Memang, secara medis sudah oke. Tapi, semua tetap pada penilaian pelatih. Kita lihat saja nanti perkembangannya," ujar Raffi.***


PERSIB.co.id


berita harian
Rafi Ingatkan Jaga Asupan Makanan Selama Ramadan
Dokter tim PERSIB M. Rafi Ghani mengingatkan pemain, staf ofisial dan tim pelatih untuk menjaga asupan makanan selama melaksanakan ibadah puasa Ramadan.
Jumat, 24-04-2020 11:06 WIB
berita harian
Tes Kedua Covid-19, Wander Luiz dan Ayahnya Dinyatakan Negatif
Wander Luiz dan ayahnya yang bernama Manoel Bandeira Diaz dinyatakan negatif Covid-19
Rabu, 15-04-2020 17:33 WIB
berita harian
Pemain dan Ofisial Sehat dan Bugar
Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani memastikan, semua pemain dalam keadaan sehat dan bugar
Selasa, 07-04-2020 18:00 WIB