berita harian
Minggu, 15-04-2018 17:13 WIB

Doa Kim untuk Timnya di Malang

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan, tak memungkiri ada rasa kecewa karena masih harus absen membela timnya pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 15 April 2018. Meskipun begitu, Kim berharap timnya meraih hasil maksimal.

Sampai saat ini, pemain berdarah Jerman itu masih dalam proses pemulihan cedera tulang kakinya. Kim mengalami patah tulang ketika Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta di Solo musim lalu. Dia pun harus beristirahat untuk mengembalikan kondisinya.

"Sangat sedih away ke Malang tahun ini tidak bisa ikut sama teman-teman, memperjuangkan bawa pulang‎ tiga poin ke Bandung," kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

"Malang merupakan kota yang spesial, karena saya mengawali karier sepakbola di Indonesia di sana. Semoga malam ini malam yang indah bagi PERSIB," lanjut Kim.

Dukungan buat tim akan dia berikan melalui doanya. Selain kemenangan, keselamatan juga diharapkan terus menaungi tim PERSIB hingga kembali ke Bandung. 

"Saya pasti mendoakan yang terbaik buat teman-teman. Selamat berjuang, semoga mendapat kelancaran, mendapat poin maksimal, tiga poin," tutup Kim. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB