berita harian
Senin, 26-03-2018 14:37 WIB

Doa Kim untuk Rekan-Rekannya di Laga Pertama

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan menyampaikan dukungannya kepada tim Maung Bandung yang akan menjalani laga pertama pada kompetisi Go-Jek Liga 1 Indonesia kontra ‎PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin 26 Maret 2018 petang nanti.

Kim masih harus menepi dari rumput hijau karena sedang menjalani masa pemulihan dari cedera yang dialaminya. "Untuk pertandingan pertama di hari Senin, semoga tim bisa menang pertandingan ini," kata Kim.

‎Kim berharap para pemain bisa tampil sama baiknya kala mengalahkan Arema FC di partai uji tanding pekan lalu. Di laga itu sendiri, PERSIB mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Oh In-Kyun dan Airlangga Sutjipto, sementara satu gol Arema FC dicetak oleh Dendi Santoso.

"Kemarin waktu melawan Arema bisa dibilang lawan lebih berat dan kita bisa menang. Kita tidak menganggap enteng PS TIRA, tapi targetnya tetap harus menang."

"Kita juga main di kandang dan pastinya akan ada dukungan Bobotoh yang pasti banyak sekali di Stadion, tentunya harapan mereka juga adalah harapan kita," pungkasnya. ****


PERSIB.co.id


sejarah
(14 September 2019) Kuipers Cetak Gol Pertama untuk PERSIB
Nick Kuipers mencetak gol pertamanya untuk PERSIB ke gawang PS Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019
Selasa, 14-09-2021 12:00 WIB
berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB