Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Kamis, 21-05-2020 17:00 WIB

Doa Kim di Hari Kenaikan Isa Almasih

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan mengucapkan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih kepada yang merayakannya. Peringatan kenaikan Isa Almasih jatuh pada Kamis 21 Mei 2020. 

Pemain naturasliasasi berdarah Jerman ini mengatakan, ia biasa memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih dengan berdoa. Tak ada perayaan khusus seperti Natal, termasuk saat berada di Jerman.

"Sebenarnya kalau perayaan Kenaikan Isa Almasih tidak ada bedanya antara Jerman dan Indonesia. Kami menghayati bahwa Jesus Kristus telah naik dan tidak dirayakan khusus. Memperingati saja dengan berdoa," kata pemain bernomor punggung 23 ini.

Saat pandemi virus corona, Kim dan istri lebih banyak beribadah di rumah. "Saat ini juga tidak boleh berkumpul, sama seperti hari minggu saya dan Elisa ikut gereja online. Teknologi di sini sangat menguntungkan. Jadi walaupun tidak bisa pergi ke gereja bisa berdoa dari rumah," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB