Robert Alberts © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 14-08-2019 22:00 WIB

Ditahan Borneo FC, Ini Kata Robert

Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyayangkan hasil imbang 2-2 dengan Borneo FC di Stadion SI Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 Agustus 2019 malam. 

Di laga tersebut, PERSIB sempat unggul dua gol melalui Ghozali Muharam Siregar dan Esteban Vizcarra di babak pertama. Namun di babak kedua, Borneo FC membalas melalui gol Lerby Eliandry dan Renan Da Silva.

“Secara mental, kami tidak cukup kuat untuk unggul dan mempertahankan keunggulan itu di dalam sebuah laga. Kami masih punya tiga laga tersisa dan harus bisa menjaga agresivitas serangan dan tidak gugup ketika bertahan. Jadi, saya rasa kami tidak layak mendapat hasil imbang di laga ini,“ kata Robert setelah laga.

Robert menjelaskan, tim asuhannya tampil lebih baik ketimbang Borneo FC. Sebab, selain unggul dua gol di babak pertama Maung Bandung juga menciptakan banyak peluang. Hanya saja, urusan penyelesaian akhir tetap menjadi masalah.

“Sebenarnya kami bisa saja unggul lebih dari dua gol. Kami menciptakan banyak peluang, tapi tidak bisa dijadikan gol. Itu menjadi salah satu masalah utama kami selama ini, “ paparnya.***


persib.co.id


berita harian
Alasan Robert Bawa Trio Pemain Asing Anyar ke Bandar Lampung
Trio pemain asing anyar PERSIB, Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis turut dalam rombongan ke Bandar Lampung
Jumat, 23-08-2019 19:00 WIB
berita harian
Sebelum ke Lampung, Robert Pantau Laga PERSIB U-20
Didampingi pelatih fisik, Yaya Sunarya, dia sengaja menyaksikan pertandingan PERSIB U-20 kontra PSIS Semarang
Jumat, 23-08-2019 17:00 WIB
berita harian
Hariono Absen, Beckham Diboyong ke Lampung
Robert Alberts berencana memboyong Beckham Putra Nugraha saat melawat ke markas Perseru Badak Lampung FC
Kamis, 22-08-2019 20:00 WIB