Supardi Nasir Bujang © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 14-07-2018 18:11 WIB

Dilanda Kelelahan, Pemain Janji Tetap Kerja Keras

Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir Bujang menegaskan semua pemain akan memaksimalkan waktu dua hari untuk memulihkan kebugaran. Pemain akan tetap kerja keras untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 16 Juli 2018.

Meskipun masih merasa lelah setelah perjalanan dari Serui, Papua, pemain tak mau itu menjadi alasan tak tampil maksimal. Supardi bersama teman-temannya bertekad tetap memberikan semua kemampuan saat berlaga di GBLA.

"Perjalanan memang sangat melelahkan, sedikitnya mempengarungi kondisi. Tapi, mulai hari ini kita sudah program pemulihan dan ada satu hari lagi. Mudah-mudahan bisa membantu mempercepat mengembakikan kondisi kami," kata pemain bernomor punggung 22 tersebut di Stadion Arcamanik Bandung, Sabtu 14 Juli 2018.

Secara pribadi pemain yang ikut membawa PERSIB juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 tersebut akan menjaga pola istirahat dan makan. Bukan hanya dia, tapi semua pemain, termasuk pemain muda yang memang akan lebih cepat dalam pemulihan kondisi.

"Kalau jadwal seperti ini tidak bisa. Kami harus menjaga asupan makanan, disiplin waktu penting. Walaupun pemain muda, kita harus istirahat, karena akan bermain lagi," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Supardi Nyatakan Kesiapan Pemain
Kapten tim PERSIB, Supardi Nasir mengungkapkan kondisi terkini timnya menjelang laga kontra Borneo FC
Rabu, 22-09-2021 17:00 WIB
sejarah
Supardi dan Vizcarra Pernah Bobol Gawang Borneo FC
Supardi Nasir dan Esteban Vizcarra menjadi dua pemain PERSIB musim ini yang pernah membobol gawang Borneo FC
Selasa, 21-09-2021 14:00 WIB