Pelatih Diklat PERSIB, Budiman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Senin, 07-01-2019 21:09 WIB

Diklat PERSIB Siapkan Tim ke Filanesia 2019

Pelatih Diklat PERSIB, Budiman menyebut, PSSI akan kembali menggelar Invitasi Filanesia. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini PSSI tidak hanya menggelar untuk kelompok usia 16 tahun, tapi juga U-14. 

‎Untuk U-16, turnamen ini akan menjadi yang kedua setelah tahun lalu. Saat itu, PERSIB berada di Grup B dengan melakoni enam pertandingan.

‎"Saya dapat kabar, nanti akan ada pertandingan invitasi untuk U-14 dan U-16. Rencananya akan digelar bulan depan," kata Budiman. 

Penampilan PERSIB U-16 di Filanesia tahun lalu terbilang mengkilap. Sebab, Maung Ngora mencatatkan lima kemenangan dan sekali imbang. Dari seluruh laga, Maung Ngora juga tak pernah merasakan kebobolan. Secara individu, PERSIB juga meraih prestasi dengan terpilihnya Rahmat Hidayat sebagai pemain terbaik. 

Budiman pun menyambut baik gelaran ini dan akan mempersiapkan tim sesegera mungkin.  "Invitasi ini bagus sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi dimulai. Kayaknya akan sama dengan Filanesia tahun lalu," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB