Pelatih Diklat PERSIB, Kartono Pramdhan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 05-01-2019 16:16 WIB

Diklat PERSIB Latihan Empat Kali Sepekan

Pelatih Diklat PERSIB, Kartono Pramdhan mengungkapkan, ia dan tim pelatih lain sepakat menggelar empat sesi latihan selama sepekan di awal tahun ini. 

‎Saat ini, tim pelatih masih berupaya mengembalikan kebugaran para pemain yang menurun akibat liburan. Kondisi tersebut dibangun kembali melalui intensitas latihan ringan hingga menengah untuk kemudian diuji melalui tes fisik di akhir Januari.

"Kemungkinan selama bulan Januari, kami akan latihan seminggu empat kali agar kondisi pemain terjaga, tidak langsung di level tinggi," kata Kartono.

Saat ini, Diklat PERSIB masih menggelar latihan gabungan dengan Maung Anom. Materinya dengan melibatkan para pemain dalam sebuah game sehingga tidak hanya secara fisik, tapi juga naluri pengambilan keputusan pun ditingkatkan. 

Sejauh ini, baik PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru belum mengumumkan secara resmi bentuk kompetisi tahun 2019. Soal itu, Kartono menyerahkan sepenuhnya kepada penyelenggara. 

"Mengikuti saja kompetisi tahun ini seperti apa. Yang jelas, kami tidak terpaku. Kami punya tanggung jawab mempersiapkan tim, mau ada atau enggak kompetisinya, tetap latihan, "‎ jelasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB