Sekretaris Diklat PERSIB Ridwan Firdaus©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 09-01-2020 16:08 WIB

Diklat PERSIB Kontrak Tujuh Pemain

Diklat PERSIB memberikan kontrak berdurasi dua tahun kepada tujuh pemain PERSIB U-16. Mereka adalah Erlangga Setyo, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Dimas Juliono, M. Valeroen, Diandra Diaz Dewari dan M. Adzikry.

Sekretaris Diklat PERSIB Ridwan Firdaus menyatakan, pemberian kontrak ini didasarkan kepada prestasi dan kontribusi mereka.  Menurut Ridwan, tujuh pemain tersebut telah memberikan kontribusi,  tidak hanya bagi PERSIB tetapi juga Tim Nasional Indonesia U-16.

“Di tahun 2020 ini, baru tujuh dari sepuluh pemain yang akan diproyeksikan mendapat kontrak kerja. Manajemen memberikan kontrak atas penghargaan terhadap kontribusi pemain tidak hanya terhadap PERSIB tapi juga timnas, “ kata Ridwan, Kamis 9 Januari 2020. 

Ia menambahkan, kontrak para pemain ini telah mengikuti semua prosedur yang berlaku. Ia memastikan peran orangtua terlibat sepenuhnya dalam kontrak ini, mengingat usia mereka masih di bawah 17 tahun. 

“Karena pemain masih di bawah 17 tahun, kontrak kerja ini berdasarkan kesepakatan antara manajemen dan orangtua atau wali setiap pemain. Tetapi juga atas sepengetahuan pemain itu sendiri dan di sini kami tidak ada paksaan. “ terangnya.  *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Akademi PERSIB Tambah Jam Terbang Pemain Binaan
Akademi PERSIB terus melanjutkan pembinaan terhadap para pemainnya
Jumat, 10-06-2022 21:30 WIB
berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB