Pelatih Diklat PERSIB Budiman©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 06-01-2019 21:08 WIB

Diklat PERSIB Kembalikan Kebugaran Pemain

Untuk mengembalikan kondisi kebugaran para pemain secara bertahap,  Diklat PERSIB menggelar latihan se‎banyak empat kali dalam sepekan. Latihan pascaliburan ini diikuti oleh seluruh pemain Diklat, yang terdiri dari tim PERSIB U-16, U-19 dan Maung Anom. 

Pelatih Diklat PERSIB Budiman mengatakan program ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan yang terjadi tahun lalu. Di awal tahun ini, tim Diklat dijadwalkan berlatih setiap hari Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu, yang diisi dengan game internal atau uji tanding. 

‎"‎Belum ada informasi kapan kompetisi dan seperti apa kompetisi tahun ini. Jadi, kami berlatih empat kali dalam satu minggu dengan menggabungkan semua pemain," kata Budiman, Minggu 6 Januari 2019.  

‎Berdasarkan penyelenggaraan kompetisi di tahun-tahun sebelumnya, Budiman berasumsi kompetisi tahun ini diperkirakan baru bergulir di pertengahan tahun. Dengan waktu persiapan yang panjang ini, tim pelatih tak tergesa-gesa dalam menggenjot fisik pemain. 

"Biasanya, kompetisi kelompok usia mulai setelah di level senior dimulai. Kalau begitu, kemungkinannya bulan Mei atau Juni, tapi senior juga belum pasti kapan mulainya, jadi masih banyak waktu," jelasnya. *** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Kerja Sama Ciro Alves dan David da Silva Makin Terbangun
Asisten pelatih PERSIB, Budiman menyebut, Ciro Alves dan David Da Silva sudah terlihat memiliki kerja sama sangat baik
Rabu, 08-06-2022 20:30 WIB
berita harian
PERSIB Kembali Berlatih Besok
Asisten pelatih PERSIB, Budiman mengatakan,  para pemain akan kembali berlatih pada Rabu, 8 Juni 2022 esok
Selasa, 07-06-2022 12:00 WIB
berita harian
Latihan Pagi Dipandu Yaya dan Budiman
Latihan dipimpin pelatih fisik, Yaya Sunarya dan asisten pelatih Budiman
Rabu, 01-06-2022 13:00 WIB