Latihan Diklat PERSIB © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Selasa, 29-01-2019 19:07 WIB

Diklat PERSIB Gelar Uji Tanding

Diklat PERSIB akan menggelar uji tanding di Lapangan Secapa AD, Kota Bandung, Rabu, 30 Januari 2019. Pertandingan akan melibatkan tim A yang dihuni pemain-pemain PERSIB U-19 melawan tim B yang turun di Elite Pro Academy PSSI.

Pelatih fisik Diklat PERSIB, Gilang Fauzi mengatakan, laga ini hanya sebagai cara lain di luar tes fisik untuk melihat perkembangan kondisi fisik para pemain. ‎Laga uji tanding ini merupakan bagian dari program latihan tim Diklat dalam menghadapi kompetisi tahun ini. 

"Hanya bantu adik-adik kami‎. Tapi setidaknya dari tim pelatih ingin tahu sejauh mana kebugaran pemain, khususnya soal daya tahan,"‎ ujar Gilang. 

Meski demikian, Gilang mengakui ada aroma persaingan di antara dua tim juara ini. Tim A merupakan juara Liga U-19. Sedangkan tim B adalah juara Elite Pro Academy PSSI di kelompok usia U-16. ‎Karena itu, ia meyakini jalannya pertandingan esok akan berlangsung dengan menarik. 

"Dari game internal ini sedikit menunjukkan game sebenarnya. Mereka (tim A) akan kerja maksimal dan penuh percaya diri karena enggak ingin dipermalukan oleh adik-adiknya nanti," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB