Kartono Pramdhan©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 28-03-2020 18:20 WIB

Diklat PERSIB Doakan Wander Luiz

Diklat PERSIB menyampaikan keprihatinan atas apa yang dialami Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu kini tengah menjalani isolasi setelah dinyatakan positif terpapar virus Corona atau Covid-19. 

Hal tersebut diungkapkan pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan. Ia pun menyampaikan dukungan dan harapannya agar Wander Luiz bisa segera pulih seperti sedia kala. 

"Saya dengar ini tadi malam, kami di tim PERSIB U-18 mewakili Diklat mendoakan Wander Luiz agar bisa sembuh, kembali atas izin Tuhan, tidak ada yang tidak mungkin. Ini artinya, semua orang bisa terinfeksi bahkan yang sehat sekali pun, " kata Kartono, Sabtu 28 Maret 2020.

Wander Luiz dinyatakan positif setelah menjalani tes di Graha PERSIB, Kamis 26 Maret lalu.  Tes tersebut dilakukan oleh tim dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Beberapa hari sebelumnya, yakni Minggu 22 Maret 2020, penyerang asal Brasil itu sempat menjalani uji tanding melawan tim gabungan antara Bandung United dan PERSIB U-20. Karenanya, besar harapan Kartono agar virus Corona juga tak menginfeksi pemain lainnya. 

"Doa juga untuk kita semua agar, apa yang menimpa Wander Luiz tidak menular kepada offisial, pemain lainnya dan pemain-pemain Diklat yang waktu itu sempat main dengan yang bersangkutan, " harapnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Agendakan Tes Fisik
Setelah melanjutkan program latihan mandiri, skuat PERSIB U-18 bersiap menggelar tes fisik dalam waktu dekat.
Kamis, 04-06-2020 14:00 WIB
berita harian
Kartono Berharap Kompetisi Tetap Berjalan
Dengan mengedepankan keselamatan semua pihak, ia berharap, kompetisi di seluruh kelompok usia tetap berjalan
Rabu, 03-06-2020 19:00 WIB