Kartono Pramdhan©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 09-01-2019 18:00 WIB

Diklat PERSIB Bidik Turnamen Pramusim

Pelatih Diklat PERSIB Kartono Pramdhan mengatakan, pihaknya sedang mencari pertandingan bagi para penggawa Maung Ngora. Hal itu dilakukan sebagai persiapan untuk menjalani kompetisi musim 2019 ini. 

Saat ini tim Diklat menjalani empat kali latihan setiap pekan. Selain latihan, sebuah pertandingan di akhir pekan menjadi kesempatan bagi pemain untuk menerapkan hasil latihan tersebut. 

"Saya pengennya kalau masih enggak ada kom‎petisi seperti saat ini, kami bisa ikut pertandingan atau turnamen-turnamen di luar. Turnamen yang sejenis dengan pramusim," kata Kartono, Rabu 9 Januari 2019. 

Menurutnya, jadwal pertandingan sangat penting untuk melihat perkembangan pemain. Ia juga meyakini, dengan mengikuti turnamen, para pemain bisa meningkatkan pengalaman bertandingnya. ‎Apalagi tim Diklat sendiri saat ini kembali melibatkan pemain-pemain kelahiran 2001. 

"Kami juga ingin menambah jam terbang untuk pemain-pemain yang masih kurang menit bermainnya. Di sana lah (pertandingan) tempatnya," jelasnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB