Kartono Pramdhan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Minggu, 24-02-2019 10:29 WIB

Diklat PERSIB Bentuk Tim Bayangan PERSIB U-16

Dalam persiapan menghadapi Festival Sepakbola Filanesia, Diklat PERSIB membentuk tim bayangan PERSIB U-16 dan menggelar latihan perdananya pekan lalu. Pelatih Diklat PERSIB, Kartono Pramdhan mengaku optimistis skuat Maung Ngora akan sepenuhnya siap pada saat turnamen tersebut  digelar Maret mendatang. 

"Sebenarnya, Festival Filanesia juga masih ajang pemanasan. Tetapi kalau dalam dua pekan ini bisa bentuk tim, saya rasa itu lebih bagus," kata Kartono, Minggu 24 Februari 2019. 

Festival Sepakbola Filanesia adalah turnamen yang digelar PSSI sebagai ajang persiapan tim kelompok usia peserta Liga 1 menghadapi kompetisi sesungguhnya, Elite Pro Academy U-16. Rencananya, turnamen ini akan digelar awal Maret mendatang.

Menurut Kartono, skuat PERSIB U-16 bayangan ini masih dalam proses seleksi melalui program latihan tiga kali dalam satu pekan dan uji tanding di akhir pekan. Selama itu, proses eliminasi pemain akan berjalan.

"Dalam dua pekan ini, tim akan berlatih dan menjalani laga uji tanding untuk membentuk tim dan melihat kemampuan individu pemain secara lebih jauh‎‎," tutupnya. *** 
 


PERSIB.co.id


berita harian
Zulkifli Siap Bekerja Keras di Pemusatan Latihan Timnas U-16
Zulkifli Lukmansyah menyatakan akan berusaha memaksimalkan setiap kesempatan dalam menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16
Kamis, 03-03-2022 18:00 WIB
berita harian
Tiga Pemain Binaan Diklat PERSIB Dipanggil Timnas U-16
Mereka adalah Seva Ditya Rangga, M. Bagus Cahaya Islami dan Zulkifli Lukmansyah
Kamis, 03-03-2022 16:00 WIB
berita harian
Akademi PERSIB dan Peran Strategis Pembinaan Pemain Usia Muda
Pembinaan pemain muda yang berkelanjutan menjadi perhatian serius PT PERSIB Bandung Bermartabat
Selasa, 01-03-2022 11:53 WIB