Yusuf Rojali©PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Sabtu, 02-01-2021 20:32 WIB

Diklat Ingin Terus Sumbang Pemain untuk Tim Senior

Diklat PERSIB mempromosikan Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra ke tim senior di tahun 2020. Kualitas teknik dan perkembangan di dalam latihan yang membuat keempat pemain itu dinilai layak mendapat kesempatan itu. 

Hal itu juga yang ingin diulangi Diklat di tahun 2021 ini, seperti yang diungkapkan oleh salah satu pelatihnya, M. Yusuf Rojali. Selama dua tahun, Yusuf bekerja sama dengan Ardi, Saiful dan Ravil di kompetisi Elite Pro Academy PSSI. 

"Alhamdulillah, tahun 2020 bisa menyumbang pemain ke tim senior yang secara kualitas punya kemampuan untuk bermain di level senior. Lepas dari apapun regulasinya nanti, semoga di tahun 2021 ini tim pelatih bisa kembali menghasilkan pemain-pemain untuk tim senior, " kata Yusuf, Sabtu 2 Januari 2021.

Yusuf mengatakan, bergabungnya pemain binaan Diklat ke PERSIB senior telah memberikan dampak positif, tak hanya bagi pemain itu sendiri tapi juga terhadap tim Diklat PERSIB U-18 secara umum. 

"Saya masih mengamati mereka, pengalaman main bersama tim senior jelas telah meningkatkan kualitasnya. Di sisi lain, rekan-rekannya di tim U-18 juga mendapat tambahan motivasi karena ingin mengikuti jejak mereka, " ungkapnya. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
Beckham Senang Banyak Jebolan Diklat PERSIB di Tim Senior
Dari 30 pemain tersebut, 11 di antaranya jebolan Diklat PERSIB
Selasa, 31-08-2021 18:00 WIB
berita harian
Budiman Senang Robert Kembali Promosikan Pemain Diklat PERSIB
Budiman menyambut baik keputusan Robert Alberts mempromosikan dua pemain muda , Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas
Selasa, 31-08-2021 16:00 WIB
berita harian
Robert Promosikan Dua Pemain Binaan Diklat PERSIB
Dua pemain binaan Diklat PERSIB, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas mendapatkan promosi ke tim senior
Minggu, 29-08-2021 11:00 WIB