berita harian
Jumat, 13-04-2018 20:38 WIB

Di Malang, Bow Ingin Menang

Febri Hariyadi berjanji untuk kerja keras dan memberi kontribusi bagi PERSIB saat melawat ke markas Arema FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018, 15 April 2018. Bukan hanya satu poin, kemenangan menjadi hal yang diincarnya.

Tekad pemain yang karib disapa Bow tersebut cukup beralasan. Sebab, saat ini Maung Bandung baru mendapat satu kemenangan dari tiga laga. PERSIB mencatat hasil imbang dengan PS Tira, kalah oleh Sriwijaya FC dan menang atas Mitra Kukar di Bandung. 

Jika bisa meraih kemenangan di kandang Arema FC, itu memberikan peluang bagi PERSIB naik peringkat di klasemen yang saat ini di posisi 9. Tiga poin itu juga akan menjadi kemenangan perdana musim ini di kandang lawan.

"Kita bukan hanya datang dan bermain. Tapi, tekad tim adalah kerja keras untuk membawa poin penuh dari Malang," kata Bow, Jumat 13 April 2018. 

Namun, baginya sebagai tim bukan mengandalkan satu pemain. Sebagai tim juga dia akan berusaha bekerjasama dengan baik dengan pemain lainnya. "Mudah-mudahan tren positif kemenangan kemarin di Bandung menjadi modal kita untuk bisa bermain baik di Malang," tutup Bow.***


PERSIB.co.id


berita harian
Alasan Gomez Pilih Mali Sebagai Kapten
Absennya Supardi Nasir Bujang dalam empat laga PERSIB membuat ban kapten beralih kepada bek asal Serbia, Bojan Malisic.
Rabu, 18-04-2018 10:31 WIB
berita harian
Mali Ungkap Alasan Batal Kenakan Pelindung Hidung
Bojan Malisic secara mengejutkan urung mengenakan topeng pelindung hidungnya yang patah pada laga kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabuoaten Malang,
Selasa, 17-04-2018 18:53 WIB
berita harian
Kena Lemparan, Gomez : Saya Maafkan Mereka
Gomez mendapatkan luka di dahi bagian kanan yang diduga terkena lemparan benda keras dari oknum suporter di Kanjuruhan
Senin, 16-04-2018 08:21 WIB