Dhika Bayangkara©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Sabtu, 05-09-2020 19:58 WIB

Dhika Petik Pelajaran dari Laga Persahabatan

Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara menilai hasil pertandingan persahabatan menghadapi Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore tadi, Sabtu 5 September 2020 sangat penting bagi dirinya. Dhika yang tampil di babak kedua menggantikan Teja Paku Alam, lega karena bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan bertensi tinggi. 

Meski laga berkesudahan imbang tanpa gol, kiper bernomor punggung 29 ini mengambil beberapa pelajaran penting di laga tersebut. 

"Alhamdulilah, semua berjalan lancar. Ini persiapan yang sangat bagus untuk tim yang akan kembali memulai kompetisi (Liga 1) Oktober nanti. Tadi juga bermain cukup enjoy karena bisa menjalankan instruksi coach Robert (Alberts) dan coach (Luizinho) Passos," ujar kiper asal Kuningan, Jawa Barat ini seusai laga.

Kendati demikian, kiper yang juga anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini sempat merasakan gugup kala masuk menggantikan Teja. 

"Nervous pasti ada karena saya baru lagi tampil setelah cukup lama berhenti. Tapi, dengan komunikasi dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik membuat rasa tegang menjadi tidak ada setelahnya," ungkapnya.***

 

--


PERSIB.co.id


berita harian
Dhika Pede dengan Ketangguhan Bek PERSIB
PERSIB semakin kokoh di mata Dhika Bayangkara.
Rabu, 14-04-2021 16:30 WIB
berita harian
Kiper PERSIB Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Daryono
Kabar duka menyelimuti persepakbolaan di Tanah Air. Penjaga gawang tim Badak Lampung FC,  Daryono, meninggal dunia pada Senin pagi 9 November 2020
Senin, 09-11-2020 13:47 WIB
berita harian
Dhika Doakan Pemulihan Luizinho Passos Berjalan Lancar
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara mendoakan pemulihan Luizinho Passos berjalan lancar. 
Sabtu, 03-10-2020 20:00 WIB