Dhika Bayangkara©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 27-04-2020 16:30 WIB

Dhika: Latihan dan Puasa Berjalan Lancar

Bagi kiper PERSIB Dhika Bayangkara, ibadah puasa di bulan Ramadan tidak mengganggu kegiatannya dalam menjalankan program latihan mandiri. Dia mengaku sudah terbiasa berlatih saat puasa meski intensitas dan volumenya meningkat.

Pemain bernomor punggung 29 ini menuturkan, pada musim lalu latihan bersama digelar pada sore hari menjelang berbuka puasa. Tahun ini pun, latihan tetap dilakukan saat sore walaupun dilakukan setiap pemain di rumah masing-masing. 

"Minggu-minggu kemarin latihan pagi, sekarang sore menjelang berbuka. Alhamdulilah sejauh ini puasa lancar, program yang diberikan pelatih dilaksanakan dan dinikmati," kata Dhika, Senin 27 April 2020.

Kiper asal Kuningan ini pun berharap ke depannya semua aktivitas tetap berjalan lancar, baik puasa dan juga latihan. Dhika pun berdoa di bulan penuh berkah ini kondisi bisa  kembali normal dan wabah bisa berakhir.

"Semoga ke depannya juga terjaga bisa melaksanakan puasa dan latihan dengan baik dua-duanya. Seoga situasi ini pun segera pulih dan semua normal kembali," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Dhika Pede dengan Ketangguhan Bek PERSIB
PERSIB semakin kokoh di mata Dhika Bayangkara.
Rabu, 14-04-2021 16:30 WIB
berita harian
Kiper PERSIB Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Daryono
Kabar duka menyelimuti persepakbolaan di Tanah Air. Penjaga gawang tim Badak Lampung FC,  Daryono, meninggal dunia pada Senin pagi 9 November 2020
Senin, 09-11-2020 13:47 WIB
berita harian
Dhika Doakan Pemulihan Luizinho Passos Berjalan Lancar
Penjaga gawang PERSIB Dhika Bayangkara mendoakan pemulihan Luizinho Passos berjalan lancar. 
Sabtu, 03-10-2020 20:00 WIB