Akademi PERSIB © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 26-01-2021 13:15 WIB

Dengan Prokes, Liga Akademi PERSIB Diharapkan Bisa Bergulir

Manajer Akademi PERSIB Kota Bogor, Dodi Irwan Suparno berharap Liga Akademi PERSIB bisa terwujud di tahun 2021 ini. Meski situasi pandemi saat ini belum berakhir, ia percaya usaha pencegahan penularan Covid-19 tetap bisa dilakukan jika mendapat dukungan dari seluruh pihak.

Sebelumnya, Akademi PERSIB Kota Bogor sendiri telah menggelar praliga Akademi U-13 dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari usaha pihak penyelenggara menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat selama berjalannya praliga. 

"Saya sangat berharap Liga Akademi bisa segera bergulir sehingga kualitas pembinaan di Akademi PERSIB lebih jelas dan terfokus, " kata Dodi. 

Liga Akademi PERSIB memegang peran penting di dalam pembinaan para siswa Akademi. Karena dengan cara itu, Dodi meyakini pemain akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk berkontribusi kepada PERSIB senior dan Tim Nasional Indonesia. 

"Ini bisa jadi wujud kontribusi Akademi karena nantinya akan banyak pemain dihasilkan untuk PERSIB, sepakbola Bogor dan bahkan Timnas pastinya, " imbuh Dodi. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB