Achmad Jufriyanto © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Kamis, 15-07-2021 15:00 WIB

Demi Variasi, Jupe Punya Menu Latihan Tambahan

Liga 1 2021 direncanakan bergulir pada Agustus mendatang atau mengalami penundaan dari jadwal sebelumnya yang seharusnya berlangsung bulan ini. Hal itu karena meningkatnya angka penularan Covid-19.

Situasi itu juga yang membuat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal itu yang membuat PERSIB meliburkan kegiatan bersama pemain menjadi program latihan mandiri.

Tidak hanya menjalankan program yang diberikan tim pelatih, pemain pun aktif melakukan latihan tambahan. Contohnya yang dilakukan Achmad Jufriyanto. Bek tengah PERSIB ini mengatakan, latihan tambahan sebagai usahanya untuk tetap menjaga kebugaran.

"Apa yang staf pelatih berikan sebenarnya sudah cukup. Tapi terkadang kita sebagai pemain ada sesuatu di dalam diri kita yang dirasa kurang, ya kita lakukan sendiri," kata pemain yang karib disapa Jupe ini, Kamis 15 Juli 2021.

Biasanya, Jupe melakukan latihan tambahan dilakukan di rumah. Jupe mengaku tak begitu kesulitan melakukannya sebab mempunyai sebagian alat-alat untuk membantu menjaga kebugaran. Selain latihan tambahan juga untuk ajang olahraga bersama anak-anaknya.

"Saya lakukan secara mandiri. Kadang saya itu lakukan dengan anak anak. Selain menambah porsi latihan, sambil mengajak anak-anak beraktivitas juga," ungkapnya.***


persib.co.id


berita harian
Cara Jupe Agar Tetap Bisa Menikmati Latihan Mandiri
Meskipun PERSIB masih latihan mandiri, para pemain punya cara untuk tetap enjoy menjalaninya
Senin, 09-08-2021 14:00 WIB
berita harian
Jupe Tetap Semangat Jalani Latihan Mandiri
Achmad Jufriyanto mengaku tetap semangat menjalani latihan mandiri di rumahnya
Kamis, 15-07-2021 18:00 WIB
pernik
Selama di Rumah Saja, Jupe Edukasi Anaknya Soal Covid-19
Di masa PPKM Darurat, Achmad Jufriyanto memiliki lebih banyak waktu bersama anak dan istrinya
Rabu, 14-07-2021 18:00 WIB