berita harian
Minggu, 22-04-2018 00:06 WIB

Dejan : Tiga Gol PERSIB Terlalu Mudah

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menyayangkan penampilan timnya yang kurang sigap mengantisipasi serangan saat dikalahkan PERSIB 1-3 pada lanjutan pekan kelima Go-Jek Liga 1 2018, Sabtu 21 April 2018. 

Pelatih asal Serbia itu menilai lemahnya konsentrasi membuat timnya dengan mudah kemasukan tiga gol.  Buktinya, Borneo FC harus kebobolan saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Aksi striker PERSIB Ezechiel N'Douassel menjadi  petaka tim tamu.  Ezechiel dua kali menggetarkan gawang Borneo dengan kepalanya. Demikian pula dengan Jonathan Bauman ketika memanfatkan kesalahan antisipasi kiper M Ridho.

"Kita sama-sama lihat di pertandingan ini, kita tidak ada yang namanya parkir bus, karena kita datang ke sini untuk main (menyerang). Tapi, di tim ini kurang pengalaman, juga gol terjadi terlalu mudah," kata Dejan usai jumpa pers pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

"Dua gol pertama lewat umpan silang, pemain datang dekat garis luar. Lalu satu gol lainnya, saya lihat pemain belakang kita hanya 'tidur'," tambahnya. 

Borneo FC sebenarnya bermain cukup baik di laga ini. Setelah ketinggalan dua gol, mereka bangkit dan mencetak gol balasan melalui tendangan Titus Bonai di menit ke-77. Namun kebangkitan Pesut Etam seakan tak berarti ketika Jonathan Bauman menambah keunggulan bagi PERSIB menjadi 3-1 semenit berselang.

‎"Kita juga buat beberapa peluang, Saya pikir kita punya dua peluang bagus sekali tapi tidak masuk. Tapi, kita juga sempat membuat keadaan menjadi 2-1 dan anak-anak sudah mulai naik lebih keluar setelah saya masukkan Marlon (Da Silva). Tapi, akhirnya kita kalah 1-3. Itulah bedanya tim besar dan tim kecil di pertandingan ini," papar Dejan. **** 




pernik
Tahukah Anda? Ghozali Tiga Kali Bobol Gawang Borneo FC
Sejak bergabung dengan PERSIB, Ghozali Siregar sudah tiga kali mencetak gol ke gawang Borneo FC
Rabu, 20-05-2020 17:00 WIB
sejarah
(21 April 2018) Brace Kedua King Eze Bawa PERSIB Tekuk Borneo FC
PERSIB berhasil mengalahkan Borneo FC 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2018
Selasa, 21-04-2020 11:00 WIB
berita harian
Made: Pertandingan yang Berat
I Made Wirawan menilai, kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda tidak diraih dengan mudah
Rabu, 11-12-2019 22:00 WIB