Pelatih Borneo FC Dejan Antonic©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial 

berita harian
Minggu, 16-09-2018 19:30 WIB

Dejan: PERSIB Tim Besar, Tapi Kami Punya Semangat

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menilai PERSIB adalah lawan berat yang akan mereka hadapi pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 di Stadion Batakan, Senin 17 September 2018. Untuk bisa meraih hasil maksimal, Dejan mengakui anak asuhnya harus berkerja keras. 

Tidak hanya perbedaan di peringkat klasemen, secara kualitas pun Dejan mengakui Borneo di bawah PERSIB. Borneo berada di posisi 9 klasemen, sementara Maung Bandung berada di pucuk klasemen.

"Kami melawan tim paling besar di Indonesia menurut saya. Semua kualitas bagus dan positif. PERSIB memang lebih besar, tapi kami punya semangat. Pemain siap dan ingin menang besok. Kami harus kerja keras dan lebih bagus bermain, lebih pintar, sabar dan semoga bisa dapat hasil bagus," kata Dejan, Minggu 16 September 2018. 

Dejan optimistis jika timnya bisa memetik hasil positif dari pemimpin klasemen sementara. Apalagi, anak asuhnya punya tekad kerja keras dan sudah memperlihatkan perbaikan pada sesi latihan terakhir yang mereka lakukan.

"Anak-anak sudah oke dan siap. Saya tahu anak-anak besok akan kasih yang terbaik. Hanya Wildansayah dan Bili Keraf yang tidak akan main, tapi yang lain siap dan sudah berlatih baik. Semuanya tergantung Tuhan," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi: Kita Sudah Bekerja Keras
Supardi Nasir mengatakan, timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan dari Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 21:57 WIB
berita harian
Review: PERSIB Berbagi Poin
PERSIB harus puas berbagi poin dengan Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 20:57 WIB
berita harian
PERSIB Masih Tertahan di Babak Pertama
PERSIB masih bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC hingga berakhirnya babak pertama
Kamis, 23-09-2021 19:54 WIB