Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Rabu, 25-12-2019 22:30 WIB

Deden Tetap Fokus Pulihkan Cedera di Masa Liburan

Muhammad Natshir tidak mau melewatkan pertandingan PERSIB lebih banyak lagi. Oleh karena itu, dia menyiapkan diri sebaik mungkin agar pulih sebelum musim 2020 dimulai.

Kiper PERSIB ini sudah melewatkan lima bulan lebih sejak cedera patah tulang kaki ketika laga melawan Persija Jakarta. Sejak saat itu, Deden -- sapaan karibnya -- berjuang untuk memulihkan cederanya. 

Hingga saat ini, pemain asal Soreang itu masih menjalani pemulihan. Dia pun rela mengorbankan jatah liburan akhir musim demi mempercepat pemulihan.

"Sekarang lagi fokus untuk pemulihan. Mudah-mudahan berjalan lancar sampai saya bisa main bola lagi.  Mungkin untuk mengembalikan kondisi fisik bisa sampai tiga sampai empat bulan. Awal musimlah ya," kata Deden.

Meskipun begitu, Deden tak mau terlalu memaksakan. Dia tak mau juga terlalu memaksakan berpacu dengan waktu dan malah berakibat tidak baik buat kondisi cederannya. Dia saat ini masih melatih kekuatan kakinya.

"Buat kembali lagi ke lapang, kalau misalnya sudah oke, pasti akan dilatih dulu. Karena enggak mungkin langsung jogging. Perlu adaptasi. Pastinya semangat pemulihan walau libur kompetisi," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Lawan Persita, Deden Mengaku Sudah Punya Modal
Deden berharap, pertandingan kontra Persita akan berlangsung tanpa rintangan berarti untuk skuadnya
Jumat, 10-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Deden Berpeluang Besar Kawal Gawang PERSIB Lagi
Pelatih Robert Alberts kemungkinan besar masih akan menurunkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby untuk mengawal gawang PERSIB
Jumat, 10-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Deden Janji Terus Perbaiki Performa
Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan
Senin, 06-09-2021 16:00 WIB