Deden Natshir©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 10-06-2018 11:30 WIB

Deden Tak Pernah Lagi Rasakan Sensasi Mudik

Berbeda dengan kebanyakan warga yang melakukan mudik saat lebaran, kiper PERSIB Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengaku sudah lama tak pernah merasakan suasana perjalanan pulang ke kampung halaman.

Tahun ini pun, Natshir kembali tak melakukan ritual mudik lebaran. Kegiataan liburan Idul Fitri akan dilaluinya bersama anak dan istri di kota Soreang, Kabupaten Bandung.

Setidaknya sejak bergabung dengan PERSIB pada 2014 lalu, pemain yang akraib disapa Deden  itu  hanya berkeliling di Soreang. Rumah orang tua dan keluarga besarnya kebetulan saling berdekatan, bahkan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. 

Setelah menikahi Irna Maulina, pemain bernomor punggung 1 tersebut tetap tak merasakan mudik menjelang Idul Fitri, karena sang istri juga adalah warga Soreang.

"Saya orang Soreang, istri juga di sana. Jadi tidak merasakan mudik. Sebelum ke PERSIB, saya pernah mudik dari Malang (Arema) pulang ke Soreang, sudah lama sekali tapi," kata Deden, Minggu 10 Juni 2018.

Menurutnya, kebiasaan merayakan Idul Fitri berasama keluarga besar tidak berbeda seperti yang lain pada umumnya. Yang membedakan tahun ini adalah, kehadiran anak pertamanya yang menambah kebahagiaan pada momen kemenangan tersebut.

"Jadi lebaran di Soreang, belum tahu akan ke mana-mananya. Karena belum tahu apa sudah boleh di bawa jalan-jalan atau belum. Anak menambah sepesial lebaran tahun ini," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Deden Jalani Terapi Intensif
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto menyatakan M. Natshir F. Mahbuby saat ini menjalani program terapi intensif.
Rabu, 11-09-2019 15:27 WIB
berita harian
Deden: Terima Kasih untuk Semua Doa
Banyak pihak mungkin penasaran dengan kondisi terkini penjaga gawang PERSIB M. 'Deden' Natshir.
Selasa, 06-08-2019 11:41 WIB
berita harian
Doa untuk Kesembuhan Deden Terus Mengalir
Doa untuk kesembuhan kiper PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby terus mengalir.
Jumat, 12-07-2019 14:45 WIB