Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Senin, 11-06-2018 12:38 WIB

Deden Tak Menyangka Masuk Daftar Team of the Week

Kiper PERSIB, Muhammad Nathsir Fadhil Mahbuby masuk dalam team of the week Go-Jek Liga 1 pekan ke-13. Dia mengaku tak menyangka bisa terpilih bersama dua rekannya, Ezechiel N’Douassel dan Oh Inkyun.

Deden mengaku bersyukur bisa meraih penghargaan tersebut. Dia mengaku tidak pernah menargetkan bisa masuk deretan pemain pilihan Technical Study Group (TSG) di setiap pekannya.

"Tidak pernah berpikir atau menargetkan itu sejak awal liga sebenarnya. Alhamdulillah bisa masuk daftar tersebut," kata Deden, Senin 11 Juni 2018.

Dia dan rekan-rekannya hanya fokus tampil maksimal dan memberikan tiga poin untuk PERSIB. Pencapaian itu pun menjadi sebuah tambahan semangat serta motivasi pemain jebolan UNI ini untuk bisa lebih baik lagi.

“Kami fokus pada pertandingan untuk memenangkannya. Semoga pertandingan berikutnya kami bisa menjaga tren positif kemenangan PERSIB denngan motivasi dan semangat itu (team of the week),” ucap Deden menutup pembicaraan.  

Terpilihnya ketiga pemain PERSIB itu juga tak terlepas dari kontribusi mereka kala Maung Bandung sukses menundukkan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, 5 Juni 2018, lalu. 

Striker asal Chad, Ezechiel berhasil menyumbangkan 2 gol lewat sundulan kepalanya, Oh In-Kyun sukses mencetak 1 gol dan membuat 1 assist, sedangkan M. Natshir mampu mencetak clean sheet dan membuat 1 penalty save. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Update Dokter Tim Soal Pemulihan Cedera Deden
Cedera penjaga gawang Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby menunjukan perkembangan yang semakin baik
Minggu, 08-09-2019 17:00 WIB
berita harian
Febri Persembahkan Dua Gol Kemenangan Spesial untuk Deden
Ia pun mempersembahkan dua golnya untuk penjaga gawang PERSIB yang sedang mengalami cedera, M. 'Deden' Natshir
Selasa, 16-07-2019 23:00 WIB
berita harian
Rencana Robert Setelah Kehilangan Deden di Bawah Mistar Gawang
Kehilangan Muhammad 'Deden' Natshir dalam waktu lama membuat kekuatan PERSIB di posisi penjaga gawang berkurang
Sabtu, 13-07-2019 22:00 WIB