M. Natshir © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 26-06-2021 17:00 WIB

Deden Siap Jawab Kepercayaan di Piala Walikota Solo

Penjaga gawang PERSIB, M. Natshir F. Mahbuby bertekad membalas kepercayaan pelatih di Piala Walikota Solo, yang akan berlangsung mulai dari 29 Juni hingga 4 Juli mendatang. Natshir sendiri merupakan satu dari 20 pemain Pangeran Biru yang dipersiapkan untuk menjalani turnamen tersebut. 

Andaikan turun di Piala Walikota Solo, Natshir berharap bisa memberikan penampilan yang maksimal. Itu akan menjadi laga kembalinya si pemilik nomor punggung 1 ini di laga kompetitif setelah pulih dari cedera panjang.

"Kalau dikasih kepercayaan, saya akan berusaha memberikan permainan yang terbaik. Saya ingin menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih. Itu saja dulu," kata pria yang akrab siapa Deden tersebut. 

Deden menyatakan dirinya sudah dalam kondisi siap tempur. Terlebih, beberapa waktu lalu ia mendapatkan kesempatan terlibat di dalam sesi latihan bersama antara PERSIB dan Sriwijaya FC.

"Secara fisik, Alhamdulilah saya sudah normal, begitu juga secara mental yang sudah mulai pelan-pelan (membaik) karena kemarin juga saya mendapat kesempatan bermain. Jadi mudah-mudahan, semuanya bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik," terangnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Deden Fokus Terapi Penguatan Otot
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto mengatakan proses pemulihan cedera M. “Deden” Natshir masih terus berlangsung hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 14:59 WIB
berita harian
Deden Jalani Terapi Intensif
Fisioterapis PERSIB Benidektus Adi Prianto menyatakan M. Natshir F. Mahbuby saat ini menjalani program terapi intensif.
Rabu, 11-09-2019 15:27 WIB
berita harian
Deden: Terima Kasih untuk Semua Doa
Banyak pihak mungkin penasaran dengan kondisi terkini penjaga gawang PERSIB M. 'Deden' Natshir.
Selasa, 06-08-2019 11:41 WIB