Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 06-09-2021 16:00 WIB

Deden Janji Terus Perbaiki Performa

Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby melewati comeback mengesankan usai pemulihan cedera tulang fibula pada tahun 2019 silam. Mengawal gawang PERSIB saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu, 4 September 2021, Deden -- sapaan akrabnya -- mencatat clean  sheet untuk meraih kemenangan 1-0.

Seperti diketahui, Deden harus naik meja operasi akibat patah tulang kaki. Cedera ini memaksanya absen hampir dua tahun untuk melakukan pemulihan.

Deden pun bersyukur atas pencapaian ini. Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan.

"Alhamdulillah. Itu (clean sheet) bukan jadi wajib. Yang terpenting menang. Semoga ke depannya lebih baik. Hasil positif yang didapatkan tim adalah berkat kerja keras semua," kata Deden, Senin 6 September 2021.

Deden bersyukur bisa cepat beradaptasi dengan tim. Hal itu tak lepas dari kepercayaan yang diberikan selama latihan dan uji tanding. Sehingga pada laga kemarin ia tak lagi merasa grogi dan canggung.

"Selalu ada perbaikan di latihan. Itu sudah dipersiapkan tim pelatih, mengevaluasi. Saya siap memperbaiki dalam latihan," ucapnya.***
 


persib.co.id


berita harian
Lawan Persita, Deden Mengaku Sudah Punya Modal
Deden berharap, pertandingan kontra Persita akan berlangsung tanpa rintangan berarti untuk skuadnya
Jumat, 10-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Deden Berpeluang Besar Kawal Gawang PERSIB Lagi
Pelatih Robert Alberts kemungkinan besar masih akan menurunkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby untuk mengawal gawang PERSIB
Jumat, 10-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Klok Dedikasikan Gol Perdana untuk Anak dan Bobotoh
Marc Klok mendedikasikan golnya ke gawang Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2021/2022 untuk anaknya
Rabu, 08-09-2021 17:00 WIB