Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 18-04-2022 20:00 WIB

Deden: Hatur Nuhun PERSIB dan Bobotoh

Muhammad. Natshir Fadhil Mahbuby menyatakan dirinya akan selalu mencintai PERSIB dengan sepenuh hati. Pernyataan tersebut ia sampaikan sebagai ungkapan perpisahan dirinya dengan klub yang sudah turut membesarkan dirinya sebagai pesepakbola profesional. 

Seperti yang diketahui, kebersamaan antara PERSIB dan Deden berakhir berdasarkan kesepakatan antara kedua belah pihak setelah Liga 1 2021/2022 usai.

"Hatur nuhun PERSIB dan Bobotoh, juga semuanya yang telah memberikan doa dan dukungan selama ini. Saya selalu memberikan hati dan jiwa saya untuk PERSIB. Sebab saya mencintai tim ini sejak kecil," kata pemain yang bergabung dengan Pangeran Biru sejak 2014 silam itu.

Deden lebih lanjut mengatakan dirinya bangga pernah menjadi bagian di dalam tim PERSIB. Menurutnya itu adalah hal yang tidak akan dirinya lupakan. Termasuk kini, meski sudah berpisah, PERSIB akan selalu berada di dalam hatinya.

"Kita semua telah menuliskan banyak hal walupun tidak semua yang kita inginkan tercapai, tapi tetap saja, saya merasa bangga bisa menjadi bagian sejarah dari PERSIB. Saya akan selalu menjadi salah satu dari PERSIB dan Bobotoh. PERSIB, Bobotoh, dan Bandung akan selalu ada di hati saya." ungkapnya. *** 


persib.co.id


berita harian
Hatur Nuhun Muhammad 'Deden' Natshir
PT PERSIB Bandung Bermartabat bersama kiper M. Natsir Fadhil Mahbuby telah menyepakati penghentian kerjasama yang telah terjalin selama delapan musim
Minggu, 17-04-2022 13:00 WIB
pernik
Deden Selalu Tampil Lawan Barito Putera
Muhammad Nasthir menjadi kiper PERSIB kedua yang mendapat banyak menit bermain
Jumat, 01-04-2022 18:00 WIB
berita harian
Inilah Daftar Susunan Pemain PERSIB Lawan Barito
Inilah starting XI PERSIB untuk pertandingan pekan terakhir Liga 1 2021/2022 melawan Barito Putera
Kamis, 31-03-2022 15:42 WIB