Oh Inkyun © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Selasa, 05-06-2018 22:00 WIB

Deden Blok Tendangan Penalti, PERSIB Ungguli PSMS 2-0

PERSIB mengungguli PSMS Medan 2-0 pada babak pertama pertandingan pekan 13 Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Selasa 5 Juni 2018 malam. Dua gol Maung Bandung dibuat Ezechiel N'Douassel menit ke-21 dan Oh Inkyun menit ke-37. 

Inisitif serangan diambil PSMS di awal babak pertama. Dua kali upaya Erwin Ramdani masuk ke dalam kotak penalti PERSIB. Namun, masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Muhammad Nathsir. 

PERSIB balik menekan. Victor Igbonefo mendapat bola di dalam kotak penalti, tapi masih bisa diblok. Sedangkan sepakan keras Supardi masih melenceng. 

Yessoh melepaskan sepakan spekulasi dari luar kotak, mengara ke gawang. Namun kembali, M. Natshir sigap menghalau bola. Ini jadi peluang terbaik yang didapat PSMS hingga laga memasuki menit ke-15. 

Di menit ke-21, gol yang dinanti PERSIB akhirnya datang. Ezechiel menanduk bola hasil umpan sepak pojok Supardi 

‎Kartu kuning pertama di pertandingan ini harus diterima oleh Ghozali Siregar karena tekelnya dari belakang. 

Oh Inkyun ambil bola dari tendangan bebas di sisi kanan. Peluang bagi PERSIB untuk menambah keunggulan. Namun, sepakannya di menit ke-29 itu masih mengarah tepat kepada Dhika Bhayangkara. 

Di menit ke-37, Oh Inkyun menggandakan keunggulan PERSIB usai menuntaskan umpan silang Ghozali Siregar di sisi kiri. Inkyun tak merayakan golnya itu demi menghormati tim yang pernah diperkuatnya. 

Agung Mulyadi melakukan handsball dan wasit langsung menunjuk titik putih. Tapi, M. Natshir dengan sempurna mampu menggagalkan usaha Legimin Raharjo dari titik putih. Hingga babak pertama usai, PERSIB tetap unggul 2-0.


PERSIB.co.id


berita harian
Pelatih PSMS Apresiasi Kerja Keras Pemainnya
Pelatih PSMS Medan Peter Butler mengapresiasi kerja keras para pemainnya setelah mengalahkan PERSIB di Stadion I Wayan Dipta.
Jumat, 09-11-2018 19:52 WIB
berita harian
Dikalahkan PSMS Medan, Ini Kata Gomez
Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku timnya sulit untuk mengembangkan permainan saat dikalahkan PSMS Medan.
Jumat, 09-11-2018 19:15 WIB
berita harian
Review: PERSIB Harus Akui Keunggulan PSMS
PERSIB harus mengakui keunggulan PSMS Medan 0-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Jumat, 09-11-2018 17:43 WIB