Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

pernik
Rabu, 07-07-2021 20:00 WIB

Deden Ajak Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat

Penjaga gawang PERSIB, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengaku prihatin dengan lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia saat ini. Ia berharap situasi buruk ini segera berakhir dan angka kasus baru dapat ditekan.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Deden ini mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjaga kesehatan dan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Bila tidak ada kepentingan apapun, sebaiknya di rumah saja dulu. Kita harus kerja sama kalahkan Covid-19. Ini untuk menjaga kesehatan bersama," ujarnya, Rabu 7 Juli 2021.

Deden berharap, semua orang dapat menghormati kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterbitkan pemerintah. Ini merupakan salah satu upaya menekan angka penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Jawa dan Bali.

"Kita hormati dan kita patuhi imbauan 3M itu bila terpaksa harus berkegiatan di luar. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Mari kita berdoa, agar situasi buruk ini segera berlalu," ucap Deden.***


persib.co.id


berita harian
Lawan Persita, Deden Mengaku Sudah Punya Modal
Deden berharap, pertandingan kontra Persita akan berlangsung tanpa rintangan berarti untuk skuadnya
Jumat, 10-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Deden Berpeluang Besar Kawal Gawang PERSIB Lagi
Pelatih Robert Alberts kemungkinan besar masih akan menurunkan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby untuk mengawal gawang PERSIB
Jumat, 10-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Deden Janji Terus Perbaiki Performa
Ia berharap, selain hasil baik, kepercayaan bermain dari pelatih pun kembali didapatkan
Senin, 06-09-2021 16:00 WIB