berita harian
Senin, 09-04-2018 15:04 WIB

Debut Manis, Ardi Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Bek kiri PERSIB, Ardi Idrus mengaku bersyukur dapat melakoni debut manisnya bersama PERSIB saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 8 April 2018 kemarin malam. 

Di laga itu, Ardi cs sukses menundukkan skuat Naga Mekes dengan skor 2-0 lewat gol yang disumbangkan Jonathan Bauman di menit 53 dan Oh In-Kyun di menit 61. 

Kendati terbilang sukses dalam debutnya,  pemain asal Ternate itu mengaku akan terus bekerja keras untuk mencapai performa yang optimal. 

“Aku bersyukur dan berterimakasih kepada pelatih sudah memberi aku kesempatan. Aku berusaha menjalani instruksi yang dibilang ke kami (tim). Walaupun di pertandingan semalam kita main bagus, tetapi bagi aku pribadi, aku masih banyak kekurangan, semoga ke depan lebih lagi,” ujar pemilik nomor punggung 3 itu, Senin 9 April 2018. 

Meski baru pertama kali tampil di hadapan di puluhan ribu bobotoh, Ardi mengaku tak terlalu merasa canggung. Ia hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya. 

“Kalau masalah gugup, aku tidak terlalu gugup. Cuma karena baru awal main di PERSIB saja, jadi butuh penyesuaian,” ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Ini Dua Pemain yang Selalu Merepotkan Ardi Idrus
Pemain bernomor punggung 3 ini mengaku, ada dua pemain yang selalu menyulitkannya
Senin, 18-05-2020 22:00 WIB
pernik
Ikan Tuna Jadi Menu Andalan Sahur dan Berbuka Ardi
Bek PERSIB Ardi Idrus punya menu andalan saat sahur dan berbuka puasa di kampung halamannya, Ternate.
Kamis, 14-05-2020 18:56 WIB
pernik
Ini Menu Takjil Wajib Ardi Idrus
Bagi bek PERSIB Ardi Idrus, bubur kacang merah adalah salah satu menu takjil favoritnya selama puasa bulan Ramadan tahun ini.
Rabu, 13-05-2020 18:30 WIB