Supardi Nasir©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 06-12-2019 17:01 WIB

Dapat Kabar Duka, Supardi Dipastikan Absen

PERSIB dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten, Supardi Nasir, dalam laga tandang pekan ke-31 Liga 1 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019 besok. 

Supardi terpaksa meninggalkan tim setelah mendengar kabar meninggalnya sang kakak di kampung halamannya, Bangka, pada Jumat 6 Desember 2019 siang tadi. 

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih PERSIB, Robert Alberts sebelum tim memulai sesi latihan resmi di Stadion Maguwoharjo petang ini. 

“Kakak dari Supardi baru saja meninggal dunia, sekitar dua jam yang lalu. Supardi meminta izin untuk dipulangkan lebih dulu untuk mengunjungi keluarganya di Bangka,” ungkap Robert dalam acara konferensi pers jelang laga, Jumat 6 Desember 2019 petang. 

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda itu juga berharap Supardi bisa tabah dan kuat dalam menghadapi suasana duka keluarganya. 

“Kehidupan jauh lebih penting dari pada sepakbola. Jadi, Supardi tidak akan bersama kita untuk pertandingan ini.  Kami turut berduka cita untuk Supardi dan keluarga, kami berharap dia tetap tabah dalam situasi ini,” tuturnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Supardi Ingatkan Kembali Pentingnya Protokol Kesehatan
Kapten tim PERSIB Supardi Nasir Bujang kembali mengingatkan Bobotoh untuk terus memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan. 
Selasa, 22-09-2020 15:46 WIB
berita harian
Supardi Senang Skuad Alami Perkembangan
Supardi menilai skuad PERSIB terus mengalami kemajuan, baik dari sisi fisik maupun kerjasama tim.
Kamis, 17-09-2020 14:54 WIB
berita harian
Supardi: Laga Berjalan Sangat Ketat
Kapten PERSIB Supardi menilai uji tanding kontra Tira Persikabo memberi dampak penting bagi timnya. 
Sabtu, 05-09-2020 19:36 WIB