Dedi Kusnandar©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 25-06-2020 13:30 WIB

Dado Siap Jalani Kembali Latihan Bersama

Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar menyatakan siap untuk kembali menjalani latihan bersama untuk pertamakalinya di masa pandemi Corona.  Kendati ada risiko penularan, Dedi mengaku tak merasakan kekhawatiran yang berlebihan.  Ia percaya, semua pihak akan mampu menjalankan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Pemain yang akrab disapa Dado ini  juga meyakini, pelatih Robert Albert beserta asistennnya sudah mempersiapkan program yang tepat untuk mengawali latihan bersama nanti. 

"Semua protokol kesehatan yang harus ditaati oleh semua pastinya akan dijalankan. Pelatih (Robert Alberts) juga pasti sudah mempersiapkan program dan hal lain untuk memulai latihan dalam keadaan aman dan nyaman. Jadi saya selalu siap kembali berlatih bersama," kata Dado, Kamis 25 Juni 2020.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, PERSIB berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengumpulkan sembilan angka, hasil tiga kali menang secara beruntun. Pangeran Biru pun menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih angka penuh.  Prestasi ini diharapkan Dado dapat dipertahankan oleh timnya.

"Semoga semuanya normal kembali dan kami bisa melanjutkan hasil positif sebelumnya," ujarnya. ***


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB