Dedi Kusnandar©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 20-05-2018 13:00 WIB

Dado: Kami Harus Cepat Adaptasi

Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar menilai sesi latihan dan game internal, Sabtu 19 Mei 2018 malam kemarin, penting artinya bagi skuat Maung Bandung untuk beradaptasi dengan jadwal pertandingan selama bulan Ramadhan. Menurut Dedi, PERSIB harus cepat beradaptasi dengan laga di malam hari, seperti halnya tim lain yang sudah lebih dulu melaluinya.

“Sekarang mungkin adaptasi bulan puasa, apalagi pertandingan nanti (melawan PSM) pertama di bulan puasa. Kalau tim lain kan sudah menjalani (tanding saat puasa). Kami harus adaptasi dengan lebih banyak latihan malam ini. Harus cepat adaptasi malam,” ujar pria yang akrab disapa Dado, Sabtu 19 Mei 2018, malam kemarin. 

Ditundanya laga pekan kedelapan melawan Persebaya Surabaya membuat skuat asuhan Mario Gomez itu mengadakan sesi game internal demi menjaga ritme permainan.  Uji tanding berdurasi 2x30 menit  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut juga demi mematangkan persiapan laga kandang melawan PSM Makassar, Rabu 23 Mei 2018 mendatang. 

Mengenai target, Dado menegaskan timnya siap mengamankan poin sempurna dari skuat Juku Eja. Bagi dia, bermain di kandang adalah bermain untuk menang. 

“Kita harus manfaatkan pertandingan di kandang. Wajib tiga poin, beberapa kali pelatih selalu bilang di kandang wajib tiga poin. Jadi itu yang memotivasi saya pribadi dan teman-teman kalau main lawan siapa pun harus tiga poin,” imbuhnya. 


 


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB