Dedi Kusnandar@PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

pernik
Selasa, 24-12-2019 22:20 WIB

Dado Isi Liburan dengan Ibadah Umrah

Setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, para pemain mempunyai waktu luang untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Seperti yang dilakukan gelandang senior PERSIB Dedi Kusnandar misalnya, ia memilih menghabiskan liburan untuk beribadah. Pemain bernomor punggung 11 ini melakukan umrah bersama sang istri.

"Alhamdulillah, ini sudah dua hari di Tanah Suci bersama istri," kata pria yang akrab disapa Dado ini saat dihubungi Selasa 24 Desember 2019.

Mendapat kesempatan umrah pertama bersama istri diakuinya sangat senang. Dado pun mengaku sangat bersyukur dan memanjatkan berbagai doa untuk keluarga dan kesuksesan PERSIB.

"Pastinya, kesempatan ini juga untuk ibadah dan berdoa terbaik untuk pribadi, keluarga juga untuk PERSIB bisa kembali berprestasi," ucapnya.

Selain memanjatkan doa di tempat mustajab, Dado pun meminta doa dari semua untuk kelancaran proses umrahnya dan bisa selamat sampai kembali ke Indonesia. ***


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB