Dedi Kusnandar dan Ferdinand Sinaga © PERSIB.co.id/Barly Isham

pernik
Minggu, 04-04-2021 19:00 WIB

Dado: Feeling Saya Benar, Fer!

Ferdinand Sinaga menjadi penentu kemenangan PERSIB atas Persiraja Banda Aceh pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Jumat 2 April 2021 lalu. Gol tersebut ternyata sudah diprediksi terjadi oleh Dedi Kusnandar. 

Dedi mengatakan, sebelum pertandingan ia sudah menyampaikan optimismenya kepada Ferdinand. Ia mengaku punya feeling jika Ferdinand akan mencetak gol pada laga tersebut, meskipun tampil sebagai pemain pengganti. 

"Saya bilang kepada Ferdinand, kamu pasti cetak gol pada pertandingan nanti (kemarin). Ferdinand hanya senyum dan menganggap candaan sepertinya dengan kata-kata saya itu," kata Dedi, Minggu 4 April 2021.

Namun, Dado sempat merasa feeling-nya salah ketika Ferdinand gagal memaksimalkan peluang. Padahal, pemain bernomor punggung 6 tersebut sudah 90 persen bisa mencetak gol. 

"Saya sempat berpikir, feeling saya salah ternyata. Tapi, pas Ferdinand mencetak gol, saya langsung menghapirinya dan bilang, feeling saya benar," ucapnya.***


persib.co.id


pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB
berita harian
Robert Hormati Keputusan Ferdinand
Pelatih Robert Alberts mengatakan, keputusan Ferdinand Alfred Sinaga mengakhiri kerja sama dengan PERSIB harus dihormati
Jumat, 25-06-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB dan Ferdinand Sepakat Akhiri Kerja Sama
PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) secara resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Ferdinand Alfred Sinaga
Jumat, 25-06-2021 17:00 WIB