Erwin Ramdani akan tampil sebagai starter menghadapi Arema FC©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili 

berita harian
Selasa, 12-11-2019 14:30 WIB

Dado, Erwin dan Kim Jadi Starter Hadapi Arema FC

Laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019 antara PERSIB dan Arema FC akan segera digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019 petang nanti.

Absennya sejumlah pemain kunci Pangeran Biru, tak lantas membuat pelatih Robert Alberts pesimistis. Dengan memanfaatkan sejumlah pemain pelapis, Roberts menurunkan formasi yang berbeda dengan menerapkan skema permainan tanpa striker

Dalam line-up yang telah dipersiapkan, PERSIB akan menurunkan Dedi Kusnandar (Dado), Erwin Ramdani dan Kim Jeffrey Kurniawan sejak menit awal.  Mereka tampil sebagai starter menggantikan Ezechiel N’Douassel dan Febri Hariyadi yang absen membela tim nasional, serta Kevin van Kippersluis yang kali ini disimpan di bangku cadangan. Begitu juga dengan Zalnando yang kali ini bertugas di posisi bek kiri menggantikan Ardi Idrus. 

Kiper asal Gianyar Bali, I Made Wirawan, kembali mendapat kepercayaan sebagai sebagai palang pintu terakhir pertahanan. Made akan ditemani empat bek tangguh yakni, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir dan Zalnando. 

Di sektor tengah, Robert menduetkan Omid Nazari dengan Dado. Keduanya akan diapit oleh dua gelandang sayap cepat, Frets Listanto Butuan dan Erwin Ramdani. 

Sementara di lini depan, absennya King Eze membuat Robert melakukan perubahan. Kim Jeffrey akan bahu-membahu bersama Abdul Aziz sebagai ujung tombak di lini depan Maung Bandung. 

Berikut ini adalah susunan pemain PERSIB kontra Arema FC: 

I Made Wirawan (PG), Supardi Nasir (C), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Frets Listanto Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Kim Kurniawan. 

Cadangan: Dhika Bayangkara, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Hariono, Kevin Van Kippersluis, Ghozali Siregar, Julius Josel.***
 


PERSIB.co.id


pernik
Tahukah Anda? Wander Luiz Pemain PERSIB Terakhir yang Cetak Gol di Kanjuruhan
Wander Luiz pemain terakhir PERSIB mencetak gol saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan
Senin, 25-05-2020 11:00 WIB
sejarah
(15 Maret 2012) Kemenangan Atas Arema Jadi Kado HUT Ke-79 PERSIB
PERSIB berhasil menundukkan Arema FC 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012
Minggu, 15-03-2020 12:00 WIB
berita harian
Fabiano Senang, Lakoni Debut dengan Kemenangan
Bek PERSIB Fabiano Beltrame melakoni debut manis bersama timnya di ajang kompetisi resmi. 
Senin, 09-03-2020 14:30 WIB