Ghozali Siregar memperpanjang kontraknya bersama PERSIB©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Selasa, 15-01-2019 15:30 WIB

Dado dan Gozo Perpanjang Kontrak

Dua gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar dan Ghozali Siregar dipastikan tetap berkostum biru untuk dua musim ke depan. Kepastian tersebut didapat usai keduanya menerima perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat.

Pemain yang akrab disapa Dado dan Gozo itu telah sepakat dan menandatangani kontrak baru bersama PERSIB di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung, Selasa 15 Januari 2019.

Seperti diketahui, kontrak Dado telah berakhir di bulan Januari 2019 ini. Gozo yang dikontrak untuk satu musim pun sama-sama telah berakhir pada Januari 2019 ini.

Mendapatkan kontrak baru bersama Maung Bandung, Gozo mengaku sangat bahagia. "Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga ingin ucapkan banyak terimakasih untuk manajemen dan semuanya karena telah memberikan kepercayaan lagi," ungkap Gozo sesaat setelah proses penandatanganan kontrak barunya rampung.

Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 77 tersebut menyataka siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen.

"Kontrak baru, musim baru, sudah pasti ada tantangan yang baru. Saya harus balas kepercayaan mereka dengan performa yang lebih baik lagi. Intinya, saya harus fokus dulu untuk musim 2019 dulu. Berikan yang terbaik buat PERSIB dan bobotoh," ucap Gozo menutup percakapan.***


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB