Dedi Kusnandar © PERSIB.co.id/Agung Afrizal Setiadi

berita harian
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB

Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik

Dedi Kusnandar berharap kolaborasi antara mitra dan PERSIB terus terjalin baik. Apalagi setelah Liga 1 2021/2022 bergulir. Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi.

Hal itu disampaikan Dado saat temu media secara virtual, Kamis 26 Agustus 2021. Pada acara perkenalan mitra resmi PERSIB tersebut, Dado berharap sepakbola Indonesia semakin membaik dengan adanya kolaborasi tersebut.

“Semoga tetap sinergi. Semoga semua akan terus bergandengan. Sebab kolaborasi mitra, manajemen, tim, dan Bobotoh  akan membuat tercapainya misi Menang Bersama. Saya percaya sepakbola Indonesia akan terus membaik,” kata Dado.

Soal kompetisi, Dado menyatakan, seluruh anggota tim akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik musim ini. Usaha itu dilakukan untuk membalas dukungan yang sudah diberikan manajemen, mitra dan Bobotoh di luar lapangan.  

“Dengan protokol kesehatan yang ketat, dukungan semuanya yang sudah ikut vaksniasi, mudah-mudahan kompetisi bisa berjalan lancar. Kita berharap PERSIB menjadi yang terbaik dan juara,” harap Dado.

Para mitra resmi yang diperkenalkan PERSIB yakni Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama selaku official kit. ***
 


persib.co.id


pernik
Jupe dan Dado 15 Kali Membela PERSIB di Piala Presiden
Pertandingan PERSIB kontra Bhayangkara FC dalam laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2022 menjadi penampilan ke-15 Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar
Jumat, 24-06-2022 14:00 WIB
sejarah
(20 April 2021) Dado Kembali Latihan Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit
Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar bergabung di dalam sesi latihan Pangeran Biru pada 20 April 2022
Rabu, 20-04-2022 13:00 WIB
pernik
Dado Pernah Berkiprah di Liga Malaysia
Gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar menjadi satu di antara pemain lokal Pangeran Biru yang pernah berkiprah ke luar negeri
Senin, 18-04-2022 15:00 WIB