berita harian
Sabtu, 14-04-2018 20:02 WIB

Dado: Belum Pernah Menang, Arema Tak Boleh Diremehkan

Hingga pekan ketiga Go-Jek Liga 1, Arema FC masih dihantui belum pernah meraih kemenangan. Meski begitu, gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar menilai, tim berjuluk Singo Edan itu pantang dianggap enteng. Apalagi, Arema kini akan bermain di Stadion Kanjuruhan dengan dukungan ribuan suporter setianya.

"Kita tahu Arema tim besar walaupun mereka belum pernah menang. Tapi, itu yang harus kita waspadai.  Motivasi mereka berlipat karena mau menang. Ya, itulah yang harus kita antisipasi untuk lawan Arema," ujar pemain yang akrab disapa Dado tersebut.

Sejak Mei tahun 2009 silam, saat kompetisi masih bernama Indonesia Super League (ISL), Maung Bandung memang belum lagi bisa menaklukan Singo Edan di kandangnya. Melihat fakta tersebut, pemain bernomor punggung 11 ini tak gentar. Dado justru semakin tertantang untuk memutus tren negatif yang bertahan nyaris sembilan tahun lamanya. 

"Ya, pasti jadi motivasi tersendiri buat teman-teman untuk memperbaiki rekor. Yang penting kita bertekad untuk bisa dapat hasil maksimal. Kita kerja keras bersama sama menghasilkan yang terbaik," tegasnya.***


PERSIB.co.id


pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB
berita harian
Tatap Liga 1, Dado Fokus Persiapan
Dado fokus kepada persiapan tim dan enggan pusingkan format kompetisi.
Rabu, 02-06-2021 15:30 WIB
berita harian
Dado Berharap PERSIB Maksimalkan Persiapan
Komentar Dedi Kusnandar jelang latihan bersama seusai libur lebaran.
Sabtu, 22-05-2021 18:32 WIB