berita harian
Minggu, 22-04-2018 11:02 WIB

Comeback Mengesankan Igbonefo

Laga kontra Borneo FC pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 21 April 2018 menjadi comeback Victor Igbonefo usai absen hampir tiga bulan akibat cedera. 

Debut pemain bernomor punggung 32 ini pun terbilang mengesankan. Ia turut mengantarkan PERSIB meraih kemenangan 3-1 atas tim berjuluk Pesut Etam itu. Tak hanya itu, dalam debutnya tersebut, Igbonefo dipercaya bermain selama 90 menit. 

Tentu saja, pemain naturalisasi asal Nigeria ini mengaku sangat gembira. "Semua tahu, saya sudah lama beristirahat. Tiga bulan lebih. Sekarang saya sangat senang bisa kembali bermain dan bawa PERSIB menang," katanya.

Eks pemain Persipura Jayapura ini sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan semua pihak kepadanya, khususnya dokter tim PERSIB, dr. Raffi Ghani dan fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.  Selama masa pemulihan, keduanya dinilai sangat serius menanganinya.

"Saya mau ucapkan banyak terima kasih atas support dari teman-teman di tim semua. Tim pelatih, manajer, terutama  dokter dan fisioterapis yang sudah membantu saya untuk bisa kembali seperti sekarang. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih buat Bobotoh," pungkasnya.***




berita harian
Igbonefo Lihat Sisi Positif Penundaan Piala Walikota Solo
Bagi Victor Igbonefo, keputusan penundaan Piala Walikota Solo membuat timnya lebih fokus menatap Liga 1 2021.
Selasa, 29-06-2021 14:30 WIB
berita harian
Igbonefo: PERSIB Punya Cukup Waktu untuk Persiapan
Igbonefo yakin timnya bakal memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan segalanya secara bertahap.
Selasa, 25-05-2021 14:30 WIB
berita harian
Igbonefo Siap Kembali Berlatih
Victor Igbonefo siap kembali ke Bandung untuk berlatih bersama
Jumat, 21-05-2021 18:00 WIB