Muhammad Natshir © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 24-05-2018 00:35 WIB

Cleansheet Ketiga, Begini Komentar Deden

Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengaku bersyukur PERSIB bisa mengalahkan PSM Makassar 3-0 pada pertandingan pekan kesepuluh Go-Je Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018 malam. Ia mengatakan, kemenangan merupakan buah dari kerja keras seluruh pelatih, pemain, dan ofisial. 

“Alhamdulillah. Pertandingan berjalan sengit dan saling menyerang. Tapi alhamdulillah, berkat kerja keras pemain, ofisial, tim, kita dapat tiga poin,” kata penjaga gawang yang akrab disapa Deden itu dalam jumpa pers usai laga. 

Di dalam laga tersebut, Deden bermain apik sampai dengan peluit panjang dibunyikan. Ia bahkan melakukan sebuah penyelamatan gemilang terhadap aksi Ferdinand Sinaga di babak kedua. Momen itu sekaligus menambah catatan clean sheet Deden di musim ini menjadi tiga kali. Dua laga sebelumnya saat PERSIB mengalahkan Mitra Kukar dan Persipura Jayapura.

“Kejadian sangat cepat dan mungkin itu refleks seorang penjaga gawang ketika melihat satu lawan satu sama striker. Jadi langsung ada refleks. Mendekat ke striker dan memblok striker,” kata pemilik nomor punggung 1 itu.*** 


PERSIB.co.id


berita harian
Update Dokter Tim Soal Pemulihan Cedera Deden
Cedera penjaga gawang Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby menunjukan perkembangan yang semakin baik
Minggu, 08-09-2019 17:00 WIB
berita harian
Kalezic Puji Penampilan Anak Asuhnya
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku senang dengan kemenangan 3-1 yang diraih timnya kala menjamu PERSIB
Minggu, 18-08-2019 22:09 WIB
berita harian
Robert: PERSIB Lambat Merespons
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengungkapkan penyebab kekalahan timnya 1-3 atas PSM Makassar pada laga pekan ke-15 Liga 1.
Minggu, 18-08-2019 21:33 WIB