Penyerang PERSIB Putri Febriana Kusumaningrum©PERSiB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 11-10-2019 10:07 WIB

Cetak Hattrick Pertama, Ini Kesan Bengbeng

Penyerang PERSIB Putri Febriana Kusumaningrum menjadi pencetak hattrick pertama untuk skuat Putri Biru di kompetisi resmi, yakni Liga 1 Putri 2019. Trigol pemain yang akrab disapa Bengbeng tersebut dicetaknya saat PERSIB Putri melibas PSIS Semarang Putri dengan skor 6-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 10 Oktober 2019 kemarin. 

Mencetak hattrick pertama bagi skuat Putri Biru, pemain kelahiran Wonogiri, 2 Februari 1994 ini tentu merasa bahagia. Terlebih tiga golnya tersebut mampu membuat PERSIB menang dengan skor besar untuk kedua kalinya di ajang Liga 1 Putri. 

"Pertama saya gak nyangka bisa cetak sampai tiga gol. Sebelumnya, mood saya sempat terganggu karena beberapa kejadian saat lawan Persija. Tapi, Alhamdulilah bisa kontrol dan cetak gol untuk PERSIB," ujar Bengbeng. 

Kendati demikian Bengbeng enggan jemawa. Ia menilai, raihan tersebut didapat berkat kerjasama apik seluruh pemain di laga kemarin. 

"Yang paling penting adalah PERSIB mendapatkan tiga poin. Ini pastinya modal yang bagus untuk bertanding melawan Tira (Persikabo) besok," katanya.

Pemain bernomor punggung 11 kini sudah mencetak empat gol di kompetisi. Hal tersebut menjadikan Bengbeng pencetak gol terbanyak di PERSIB, disusul Risqi Yanti "Kijun" dengan tiga gol.***


PERSIB.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB