berita harian
Minggu, 29-04-2018 12:34 WIB

Cedera Pulih, Dado Bidik Tiga Poin di Laga Tandang

PERSIB kembali punya banyak pilihan pemain tengah saat menghadapi Madura United pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018, 4 Mei, nanti. Gelandang Dedi Kusnandar sudah pulih dari cedera punggung kaki kanannya dan siap kembali bersama Maung Bandung. 

Dedi mengalami cedera saat PERSIB melawat ke markas Arema FC.  Alhasil, pemain yang akrab disapa Dado itu absen dan digantikan Hariono pada pertandingan melawan Borneo FC pekan lalu.

Pulihnya Dado merupakan kabar baik bagi pelatih Mario Gomez. Dado pun menyatakan siap jika mendapat kembali kesempatan dari Gomez. Dia bertekad membawa PERSIB meraih tiga poin pertama di kandang lawan musim ini. 

"Alhamdulillah sudah baik dan siap main 100 persen. Kami akan kerja keras meraih poin penuh di laga away," kata pemain bernomor punggung 11 itu, Minggu 29 April 2018.

Dado menyatakan sudah mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapi. Khususnya di lini tengah, nama-nama beken, Asep Berlian, OK John, Davronov, Raphael Maitimo, Slamet Nurcahyo dan Zah Rahan tak membuatnya gentar. 

"Mereka punya banyak pemain berkualitas, tapi kami juga tak kalah sama mereka. Kami tetap optimis meraih poin penuh," tutup Dado. ***
 


PERSIB.co.id


pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB
berita harian
Tatap Liga 1, Dado Fokus Persiapan
Dado fokus kepada persiapan tim dan enggan pusingkan format kompetisi.
Rabu, 02-06-2021 15:30 WIB
berita harian
Dado Berharap PERSIB Maksimalkan Persiapan
Komentar Dedi Kusnandar jelang latihan bersama seusai libur lebaran.
Sabtu, 22-05-2021 18:32 WIB